Search
Now showing items 1-3 of 3
KINERJA PUSAT PERTANGGUNGJAWABAN RUMAH SAKIT DALAM PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD: KOMPETENSI, KEPEMIMPINAN, KEPUASAN DAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL ANTESEDEN (Studi pada RSU PKU Gamping)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah mengenai
hubungan antara Kompetensi, Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, Kinerja Pegawai
dan Kinerja Pusat Pertanggungjawaban Rumah Sakit dalam Perspektif Balanced
Scorecard ...
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN FARMASI DI INSTALASI FARMASI SATELIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH CILACAP
(2017-05-17)
Kepuasan pasien merupakan indikator penting bagi kualitas pelayanan dan memiliki implikasi bagi penyelenggaraan pelayanan lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan pasien. Tingkat kepuasan pasien tergantung pada mutu suatu ...
ACTION RESEARCH PENGEMBANGAN SISTEM REMUNERASI DI RS SITI KHODIJAH MUHAMMADIYAH CABANG SEPANJANG
(MMR UMY, 2018-08-27)
Latar belakang : Rumah Sakit ini adalah rumah sakit type B dengan kapasitas 189 tempat tidur. Rumah Sakit ini telah menerapkan system remunerasi pada tahun 2010 hingga sekarang. Namun manfaat dan tujuan penerapan sistem ...