Search
Now showing items 1-3 of 3
EVALUASI KINERJA HUMAS DAN PROTOKOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(MM UMY, 2017-02-22)
Evaluasi kinerja suatu unit kerja sangat penting dilakukan guna
menjaga kualitas pelayanan. Evaluasi kinerja pada periode tertentu
akan menjadi tolak ukur untuk mengetahui terjadinya peningkatan atau
penurunan performansi ...
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN FARMASI DI INSTALASI FARMASI SATELIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH CILACAP
(2017-05-17)
Kepuasan pasien merupakan indikator penting bagi kualitas pelayanan dan memiliki implikasi bagi penyelenggaraan pelayanan lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan pasien. Tingkat kepuasan pasien tergantung pada mutu suatu ...
KINERJA LEMBAGA PERWAKILAN RAKYAT DI DAERAH OTONOMI KHUSUS ACEH DALAM MELAKSANAKAN FUNGSI LEGISLASI TAHUN 2007-2016
(MIP UMY, 2017-01-05)
Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sebagai salah satu lembaga perumus kebijakan Aceh (legislasi), semakin menemukan “ruang politik” yang luas paska berlakunya undang-undang otonomi khusus untuk Aceh. Undang-undang otonomi ...