Show simple item record

dc.contributor.advisorBINTORO, M. IMAM
dc.contributor.authorRACHMAWATI, YULIA
dc.date.accessioned2016-10-13T02:25:31Z
dc.date.available2016-10-13T02:25:31Z
dc.date.issued2012-12-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4988
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk merek Kirin di Yogyakarta. Hasil pengujian regresi menunjukkan advertisisng berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kirin di Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk merek Kirin di Yogyakarta. Hasil pengujian regresi menunjukkan advertisisng berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kirin di Yogyakarta.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectADVERTISING PERSONAL SELLINGen_US
dc.subjectEVENTen_US
dc.subjectPUBLIC RELATIONen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KIRIN DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record