Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorSAPUTRA, AGUNG TRISNA
dc.date.accessioned2016-10-13T02:35:30Z
dc.date.available2016-10-13T02:35:30Z
dc.date.issued2012-03-06
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4990
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Konsumen terhada[ Loyalitas Konsumen pada RM. Mister Sambal Bantul Yogyakarta. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen di RM Mister Sambal mempengaruhi loyalitas konsumen, dan terdapat hubungan positif yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumenen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Konsumen terhada[ Loyalitas Konsumen pada RM. Mister Sambal Bantul Yogyakarta. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen di RM Mister Sambal mempengaruhi loyalitas konsumen, dan terdapat hubungan positif yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKEPUASANen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RM. MISTER SAMBAL BANTUL YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record