Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorSUSILAWATI, EVI
dc.date.accessioned2016-10-13T02:49:50Z
dc.date.available2016-10-13T02:49:50Z
dc.date.issued2012-06-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4992
dc.descriptionKonsumen yang mengeluh terhadap pelayan perusahaan tidak dapat diabaikan. Besarnya jumlah keluhan membuat customer relations di Sucofindo melakukan strategi untuk menangani keluhan konsumen. Customer relations dalam organisasi ditujukan untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen. Strategi yang ada di Sucofindo dalam menangani keluhan konsumen adalah dengan cara persuasif terhadap konsumen. Bagian customer relations berusaha untuk membujuk konsumen agar konsumen tidak marah lagi terhadap Sucofindo.en_US
dc.description.abstractKonsumen yang mengeluh terhadap pelayan perusahaan tidak dapat diabaikan. Besarnya jumlah keluhan membuat customer relations di Sucofindo melakukan strategi untuk menangani keluhan konsumen. Customer relations dalam organisasi ditujukan untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen. Strategi yang ada di Sucofindo dalam menangani keluhan konsumen adalah dengan cara persuasif terhadap konsumen. Bagian customer relations berusaha untuk membujuk konsumen agar konsumen tidak marah lagi terhadap Sucofindo.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectCUSTOMER RELATIONSen_US
dc.subjectKELUHAN KONSUMENen_US
dc.titleSTRATEGI CUSTOMER RELATIONS DI SUCOFINDO DALAM MENANGANI KELUHAN KONSUMENen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record