View Item 
      •   UMY Repository
      • 11. LIBRARIANSHIP
      • Librarianship
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 11. LIBRARIANSHIP
      • Librarianship
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENINGKATAN EKSISTENSI PERPUSTAKAAN SEKOLAH MUHAMMADIYAH MELALUI SERTIFIKASI PUSTAKAWAN

      Thumbnail
      View/Open
      PENINGKATAN EKSISTENSI PERPUSTAKAAN SEKOLAH MUHAMMADIYAH MELALUI SERTIFIKASI PUSTAKAWAN (1.663Mb)
      Date
      2012-02-18
      Author
      LASA HS
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dalam proses belajar mengajar sebenannya tidak dapat dipisahkan dengan buku maupun buku elektronik sebagai media transformasi ilmu pengetahuan Buku merupakan media rekam penyampai dan pengembang ilmu pengetahuan. Media ini akan berfungsi dengan baik apabila dikelola profesional Proses belajar mengajar di sekolah tidak dapat lepas dari buku cetak maupun elektronik yang semestinya dikelola secara profesional Namun kenyataan memunjukkan bahwa pengelolaan perpustakaan sekolah Muhammadiyah belum seperti yang diharapkan baik dari segi sumber daya manusianya, sarana prasarananya maupun nggaran. Maka perpustakaan sekolah Muhammadiyah belum mampu menunjukkan eksistensinya dalam proses belajar mengajar di sekolah. Salah saru faktornya adalah rendahnya kualitas SDM. Sebagian besar perpustakaan sekolah Muhammadiyah belum di kelola oleh orang yang ahli di bidang perpustakaan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5329
      Collections
      • Librarianship

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV