Show simple item record

dc.contributor.advisorASRI, RETNO WIDOWATI PURNAMA
dc.contributor.authorWIDYASTUTI, SUSI
dc.date.accessioned2016-10-27T06:45:49Z
dc.date.available2016-10-27T06:45:49Z
dc.date.issued2010-12-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5441
dc.descriptionPenelitian ini bertujaun untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan 5 dimensi mutu fisik , pendukung mutu fisik , mutu perusahaan, mutu teknikal dan mutu interaktif. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan pada dimensi mutu fisik, pedukung mutu fiisk, mutu perusahaan / lembaga , mutu teknikal , mutu interaktif.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujaun untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan 5 dimensi mutu fisik , pendukung mutu fisik , mutu perusahaan, mutu teknikal dan mutu interaktif. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan pada dimensi mutu fisik, pedukung mutu fiisk, mutu perusahaan / lembaga , mutu teknikal , mutu interaktif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectTOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENTen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGANen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record