Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorLUXITO, ADY
dc.date.accessioned2016-10-27T07:29:29Z
dc.date.available2016-10-27T07:29:29Z
dc.date.issued2012-06-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5461
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen mengenai ekuitas merek Holland Bakery shop yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas yang dipersepsikan dan kesetiaan merek. Hasil analisis kesadaran mereknya menunjukkan bahwa Holland bakery shop menempati urutan pertama yang paling diingat oleh responden , menempati urutan pertama pula merek yang paling sering disebut serta merek Holland bakery sudah dikenal responden.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen mengenai ekuitas merek Holland Bakery shop yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas yang dipersepsikan dan kesetiaan merek. Hasil analisis kesadaran mereknya menunjukkan bahwa Holland bakery shop menempati urutan pertama yang paling diingat oleh responden , menempati urutan pertama pula merek yang paling sering disebut serta merek Holland bakery sudah dikenal responden.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectEKUITAS MEREKen_US
dc.subjectHOLLAND BAKERYen_US
dc.titleANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK HOLLAND BAKERY DI YOGYAKARTAen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record