Show simple item record

dc.contributor.advisorN, NURWANTO
dc.contributor.authorAZHAR, CHUSNUL
dc.date.accessioned2016-10-28T01:56:55Z
dc.date.available2016-10-28T01:56:55Z
dc.date.issued2011-04-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5492
dc.descriptionKiranya KH. Ahmad Dahlan telah memilih landasan pendidikan yang sangat bijak dalam memahami dinamika pendidikan. K.H Ahmad Dahlan berhasil memahami dan memetakan persoalan-persoalan pendidikan umat secara akurat , hati-hati dan mencari jalan keluarnya dengan cara merundingkannya dengan Al-Quran dan As-sunah yang dipadukan dengan semangat ijtihad dan tajdid. Adapun hasil penelitian ini adalah bahwa pendidik adalah salah satu komponen manusia dalam proses pembelajaran yang sangat berperan dalam pembentukan kualitas pendidikan.en_US
dc.description.abstractKiranya KH. Ahmad Dahlan telah memilih landasan pendidikan yang sangat bijak dalam memahami dinamika pendidikan. K.H Ahmad Dahlan berhasil memahami dan memetakan persoalan-persoalan pendidikan umat secara akurat , hati-hati dan mencari jalan keluarnya dengan cara merundingkannya dengan Al-Quran dan As-sunah yang dipadukan dengan semangat ijtihad dan tajdid. Adapun hasil penelitian ini adalah bahwa pendidik adalah salah satu komponen manusia dalam proses pembelajaran yang sangat berperan dalam pembentukan kualitas pendidikan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectPENDIDIKen_US
dc.subjectETOS PENDIDIKen_US
dc.subjectKH. AHMAD DAHLANen_US
dc.titleKONSEP DAN ETOS PENDIDIK MENURUT KH. AHMAD DAHLANen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record