Show simple item record

dc.contributor.advisorKHASANAH, MIFTAKHUL
dc.contributor.authorISHAK, MUHAMMAD ZAKIY
dc.date.accessioned2016-10-29T02:01:07Z
dc.date.available2016-10-29T02:01:07Z
dc.date.issued2012-04-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5518
dc.descriptionBerdasarkan hasil peneltiian yang telah dilakukan , maka dapat dibuat kesimpulan yaitu secara parsial variabel promosi dan atribut syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank Muamalat. Namun variabel hadiah tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank muamalat.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan hasil peneltiian yang telah dilakukan , maka dapat dibuat kesimpulan yaitu secara parsial variabel promosi dan atribut syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank Muamalat. Namun variabel hadiah tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank muamalat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectLOYALITAS NASABAHen_US
dc.subjectBANK SYARIAHen_US
dc.subjectNASABAHen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (Studi kasus pada Bank Mumalat indonesia Cabang Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record