Show simple item record

dc.contributor.advisorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorHUDA, ABDUL
dc.date.accessioned2016-10-29T02:47:55Z
dc.date.available2016-10-29T02:47:55Z
dc.date.issued2012-07-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5535
dc.descriptionSeiring dengan perkembangan zaman dan budaya Indonesia yang beraneka ragam , bisnis dan budaya di bidang batik juga mengalami perkembangan di tengah zaman yang semakin modern ini, yang ditunjukan oleh fakta penjualan batik di Indonesia dan dunia semakin meningkat PT. Batik Pesisir pekalongan adalah suatu dari sekian banyak perusahaan pesiisr di Pekalongan yang memakai sutra serta motif Pekalongan sebagai keutamaan produknya. Hasil dari penelitian ini menjukkan bahwa strategi promosi produk "Batik Pesisir" didasarkan pada analisis SWOT yang meliputi strength, weakness, opportunity dan threats.en_US
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan zaman dan budaya Indonesia yang beraneka ragam , bisnis dan budaya di bidang batik juga mengalami perkembangan di tengah zaman yang semakin modern ini, yang ditunjukan oleh fakta penjualan batik di Indonesia dan dunia semakin meningkat PT. Batik Pesisir pekalongan adalah suatu dari sekian banyak perusahaan pesiisr di Pekalongan yang memakai sutra serta motif Pekalongan sebagai keutamaan produknya. Hasil dari penelitian ini menjukkan bahwa strategi promosi produk "Batik Pesisir" didasarkan pada analisis SWOT yang meliputi strength, weakness, opportunity dan threats.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectBATIK PESISIRen_US
dc.subjectBATIK PEKALONGANen_US
dc.subjectPASARen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI "BATIK PESISIR" DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PEKALONGANen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record