Show simple item record

dc.contributor.advisorPRATITI, BUDI
dc.contributor.authorSURYANDARI, DEVI
dc.date.accessioned2016-11-01T01:52:42Z
dc.date.available2016-11-01T01:52:42Z
dc.date.issued2012-12-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5657
dc.descriptionPenelitian ini menghubungkan depresi dengan prestasi belajar akademik yang didapatkan oleh anak depresi pada semester genapnya dengan sampel minimal sebanyak 62 anak. Penelitian ini bersifat analitik non-eksperimental dengan pendekatan cross-sectional. Data didapatkan dengan menggunakan kuesioner dari Child Depression Inventory (CDI) untuk melihat derajat depresi pada anak dan nilai akhir siswa (rapor) sebagai prestasi belajar, kemudian dilakukan uji analisis Chi-Square dan uji korelasi koefisien kontingensien_US
dc.description.abstractPenelitian ini menghubungkan depresi dengan prestasi belajar akademik yang didapatkan oleh anak depresi pada semester genapnya dengan sampel minimal sebanyak 62 anak. Penelitian ini bersifat analitik non-eksperimental dengan pendekatan cross-sectional. Data didapatkan dengan menggunakan kuesioner dari Child Depression Inventory (CDI) untuk melihat derajat depresi pada anak dan nilai akhir siswa (rapor) sebagai prestasi belajar, kemudian dilakukan uji analisis Chi-Square dan uji korelasi koefisien kontingensien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFKIK UMYen_US
dc.subjectDEPRESIen_US
dc.subjectPRESTASI BELAJARen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA DEPRESI DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA ANAK DI SMP MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record