Show simple item record

dc.contributor.advisorHINDASAH, LELA
dc.contributor.authorRAHARJO, FANDI
dc.date.accessioned2016-11-02T03:42:53Z
dc.date.available2016-11-02T03:42:53Z
dc.date.issued2012-09-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5716
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY. Hasil uji hipotesis menunjukan kesesuaian prinsip syariah berpengaruh langsung namun tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan trehadap kepuasan nasabah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY. Hasil uji hipotesis menunjukan kesesuaian prinsip syariah berpengaruh langsung namun tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan trehadap kepuasan nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectINTERVENINGen_US
dc.subjectKEPUASANen_US
dc.subjectLOYALITAS NASABAHen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectPRINSIP SYARIAHen_US
dc.titlePENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAHen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record