Show simple item record

dc.contributor.authorHARYONO, DAVID WAHYU
dc.date.accessioned2016-11-04T01:54:56Z
dc.date.available2016-11-04T01:54:56Z
dc.date.issued2016-10
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5785
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Relationship marketing, kepuasan konsumen, komitmen konsumen dan loyalitas konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 85 orang nasabah Bank Mandiri di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan SPSS yang dijalankan melalu program Regresi Sederhana sebagai alat analisisnya. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa relationship marketing berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap komitmen konsumen, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen konsumen, komitmen konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Relationship marketing, kepuasan konsumen, komitmen konsumen dan loyalitas konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 85 orang nasabah Bank Mandiri di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan SPSS yang dijalankan melalu program Regresi Sederhana sebagai alat analisisnya. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa relationship marketing berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap komitmen konsumen, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen konsumen, komitmen konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectRELATIONSHIP MARKETINGen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectKOMITMEN KONSUMENen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMEN.en_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMITMEN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Publication
    Berisi naskah publikasi tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi mahasiswa UMY.

Show simple item record