Show simple item record

dc.contributor.advisorNURMANDI, ACHMAD
dc.contributor.authorHIDAYAT, ACHMAD
dc.date.accessioned2016-11-07T01:34:14Z
dc.date.available2016-11-07T01:34:14Z
dc.date.issued2010-04-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5907
dc.descriptionE-Government merupakan sebuah konsep penggunaan teknologi informasi di pemerintah guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Pelayanan publik yang selama ini berjalan masih banyak terdapat permasalahan-permasalahan , seperti berbelit-belit, tidak adanya kepastian jangka waktu penyesuaian , dll. Oleh karena itu untuk mengatasi hal tersebut dibutuhkan upaya perbaikan kualitas penyelenggaraan pelayanaan publik secara berkesinambungan demi mewujudkan pelayanan publik yang prima. Dari hasil akhir yang diperoleh dalam penelitian ini dapat dikemukakan bahwa penerapan E-Government melalui layanan UPIK Kota Yogyakarta ini sudah cukup efektif guna peningkatan kualitas pelayanan publik serta peningkatan partisipasi masyarakat, dan juga transparasi informasi.en_US
dc.description.abstractE-Government merupakan sebuah konsep penggunaan teknologi informasi di pemerintah guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Pelayanan publik yang selama ini berjalan masih banyak terdapat permasalahan-permasalahan , seperti berbelit-belit, tidak adanya kepastian jangka waktu penyesuaian , dll. Oleh karena itu untuk mengatasi hal tersebut dibutuhkan upaya perbaikan kualitas penyelenggaraan pelayanaan publik secara berkesinambungan demi mewujudkan pelayanan publik yang prima. Dari hasil akhir yang diperoleh dalam penelitian ini dapat dikemukakan bahwa penerapan E-Government melalui layanan UPIK Kota Yogyakarta ini sudah cukup efektif guna peningkatan kualitas pelayanan publik serta peningkatan partisipasi masyarakat, dan juga transparasi informasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectTATA PEMERINTAHANen_US
dc.subjectE-GOVERNMENTen_US
dc.subjectUPIKen_US
dc.titleEFEKTIVITAS E-GOVERNMENT DALAM PENGELOLAAN TATA PEMERINTAHAN YANG TRANSPARAN DAN PARTISIPASI (Studi kasus di Unit Pelayanan Informasi dan keluhan Kota Yogyakarta (UPIK))en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record