Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, SOVIA SITTA
dc.contributor.authorWIBOWO, MARIO C
dc.date.accessioned2016-11-08T02:38:23Z
dc.date.available2016-11-08T02:38:23Z
dc.date.issued2010-04-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6010
dc.descriptionLatar belakang penelitian ini adalah bagaimana strategi kreatif pembuatan Merit Plus versi kep slim oleh Existconn yogyakarta. Strategi kreatif berdasarkan perspektif pengiklan merupakan orientasi pemasaran yang diberikan kepada orang-orang kreatif melalui tiga tahapan seperti mempersiapkan informasi-informasi pemasaran, membenamkan diri mereka untuk menetapkan suatu posisi atau platform dalam penjualan serta tujuan iklan dan melakukan presentasi dihadapan klien. Strategi kreatif yang dibuat dalam iklan ini berdasarkan consumer insight.en_US
dc.description.abstractLatar belakang penelitian ini adalah bagaimana strategi kreatif pembuatan Merit Plus versi kep slim oleh Existconn yogyakarta. Strategi kreatif berdasarkan perspektif pengiklan merupakan orientasi pemasaran yang diberikan kepada orang-orang kreatif melalui tiga tahapan seperti mempersiapkan informasi-informasi pemasaran, membenamkan diri mereka untuk menetapkan suatu posisi atau platform dalam penjualan serta tujuan iklan dan melakukan presentasi dihadapan klien. Strategi kreatif yang dibuat dalam iklan ini berdasarkan consumer insight.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI KREATIFen_US
dc.subjectCONSUMER INSIGHTen_US
dc.subjectVISUALen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN TVC MERIT PLUS VERSI KEEP SLIM OLEH EXISTCOMM YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN TVC MERIT PLUS VERSI KEEP SLIM OLEH EXISTCOMM YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record