Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorFATMAWATI, NURRUL
dc.date.accessioned2016-11-09T06:50:38Z
dc.date.available2016-11-09T06:50:38Z
dc.date.issued2010-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6166
dc.descriptionHasil pengujian regresi secara parsial menunjukkan kredibilitas perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan Promag di televisi. Model iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan promag di televisi. Pengujian secara simultan menunjukkan bahwa kredibilitas perusahaan dan kredibilitas model iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan Promag di televisi.en_US
dc.description.abstractHasil pengujian regresi secara parsial menunjukkan kredibilitas perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan Promag di televisi. Model iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan promag di televisi. Pengujian secara simultan menunjukkan bahwa kredibilitas perusahaan dan kredibilitas model iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan Promag di televisi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKREDIBILITAS PERUSAHAANen_US
dc.subjectKREDIBILITAS MODEL IKLANen_US
dc.subjectSIKAP KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN PROMAG DI TELEVISIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record