Show simple item record

dc.contributor.advisorMUNAWAROH, MUNJIATI
dc.contributor.authorRIZA, ACHMAD
dc.date.accessioned2016-11-09T08:02:27Z
dc.date.available2016-11-09T08:02:27Z
dc.date.issued2010-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6178
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra rumah sakit dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien dirumah sakit Dr. Sardjito. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien. Untuk mwnjawab hipotesis dalam penelitian digunakan alat analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Obyek penelitian ini adalah Rumah Sakit Umum Sardjito. Sedangkan subjek penelitiannya adalah responden yang pernah menggunakan jasa rawat inap Rumah Sakit Umum Sardjito. Adapun sampel penelitian ditentukan sebanyak 100 orang.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra rumah sakit dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien dirumah sakit Dr. Sardjito. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien. Untuk mwnjawab hipotesis dalam penelitian digunakan alat analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Obyek penelitian ini adalah Rumah Sakit Umum Sardjito. Sedangkan subjek penelitiannya adalah responden yang pernah menggunakan jasa rawat inap Rumah Sakit Umum Sardjito. Adapun sampel penelitian ditentukan sebanyak 100 orang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectCITRA RUMAH SAKITen_US
dc.subjectLOYALITASen_US
dc.subjectKEPUASAN PASIENen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT UMUM SARDJITOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record