Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorPRASETYO, YANUAR BAYU
dc.date.accessioned2016-11-10T02:37:55Z
dc.date.available2016-11-10T02:37:55Z
dc.date.issued2011-06-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6207
dc.descriptionDalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra dan kepuasan baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian hasil penelitian mendukung teori tentang loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.abstractDalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra dan kepuasan baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian hasil penelitian mendukung teori tentang loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectCITRAen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WATES KABUPATEN KULONPROGOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record