Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorASIYAH, LENI
dc.date.accessioned2016-11-10T08:05:01Z
dc.date.available2016-11-10T08:05:01Z
dc.date.issued2011-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6288
dc.descriptionAtribut-atribut yang dibutuhkan nasabah BSM kantor Cabang Yogyakarta antara lain 1) Tangible yang meliputi penampilan fisik gedung dan kenyamanan, 2) Reliability yang meliputi kemampuan dan profesionalitas karyawan dalam pelayanan , 3) Assurance yaitu, jaminan keamanan dana nasabah dan citra bank yang berprinsip syariah dan kualitas pelayanan dan kemampuan komunikasi serta sopan santun karyawan, 4) Responsive meliputi kemudahan lokasi bank dan jam kerja, 5) Empathy yaitu kemampuan karyawan dalam memberikan perhatian dan masukan serta menjalin silaturahmi dengan nasabah.en_US
dc.description.abstractAtribut-atribut yang dibutuhkan nasabah BSM kantor Cabang Yogyakarta antara lain 1) Tangible yang meliputi penampilan fisik gedung dan kenyamanan, 2) Reliability yang meliputi kemampuan dan profesionalitas karyawan dalam pelayanan , 3) Assurance yaitu, jaminan keamanan dana nasabah dan citra bank yang berprinsip syariah dan kualitas pelayanan dan kemampuan komunikasi serta sopan santun karyawan, 4) Responsive meliputi kemudahan lokasi bank dan jam kerja, 5) Empathy yaitu kemampuan karyawan dalam memberikan perhatian dan masukan serta menjalin silaturahmi dengan nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectPOSITIONING INDUSTRIen_US
dc.subjectPERBANKAN SYARIAHen_US
dc.subjectBANK SYARIAHen_US
dc.titleANALISIS POSITIONING INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA (Kasus pada Bank Syariah Mandiri, BTN Syariah, dan BRI Syariah)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record