Show simple item record

dc.contributor.authorSETIAWAN, HENRY
dc.date.accessioned2016-11-11T02:36:16Z
dc.date.available2016-11-11T02:36:16Z
dc.date.issued2013-04-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6328
dc.descriptionPeran LOD DIY sebagai lembaga pengawasan penyelenggaraan negara dan pemerintah daerah dalam hal melaksaakan pelayanan publik ke masyarakat DIY cukup memuaskan, hal ini dapat terlihat sepanjang tahun 2012 , dari 153 laporan aduan yang masuk ke LOD-DIY , LOD DIY telah melakukan penanganan laporan sebanyak 72 dengan berbagai macam penyelesaian penanganan laporan , yaitu antara lain sebanyak 43 laporan masyarakat penyelesaian ditangani hingga tahap kesimpulan, 5 laporan hingga tahap pendapat hukum dan rekomendasi, 16 laporan hingga tahap kesimpulan dan rekomendasi dan 2 laporan hingga tahap rekomendasi.en_US
dc.description.abstractPeran LOD DIY sebagai lembaga pengawasan penyelenggaraan negara dan pemerintah daerah dalam hal melaksaakan pelayanan publik ke masyarakat DIY cukup memuaskan, hal ini dapat terlihat sepanjang tahun 2012 , dari 153 laporan aduan yang masuk ke LOD-DIY , LOD DIY telah melakukan penanganan laporan sebanyak 72 dengan berbagai macam penyelesaian penanganan laporan , yaitu antara lain sebanyak 43 laporan masyarakat penyelesaian ditangani hingga tahap kesimpulan, 5 laporan hingga tahap pendapat hukum dan rekomendasi, 16 laporan hingga tahap kesimpulan dan rekomendasi dan 2 laporan hingga tahap rekomendasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFH UMYen_US
dc.subjectGOOD GOVERNANCEen_US
dc.subjectLEMBAGA OMBUDSMAN DAERAH (LOD)en_US
dc.titlePERAN LEMBAGA OMBUDSMAN DAERAH (LOD) DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE DI PROVINDI DIYen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record