Show simple item record

dc.contributor.advisorWINARSO, WINARSO
dc.contributor.authorCAHYO, DONY NUR
dc.date.accessioned2016-09-07T07:18:09Z
dc.date.available2016-09-07T07:18:09Z
dc.date.issued2011-04-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/674
dc.descriptionTERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN DARI VARIABEL KEANDALAN , RESPON DAN PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN SERTA KEMUDAHAN DAN KENYAMANANen_US
dc.description.abstractTERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN DARI VARIABEL KEANDALAN , RESPON DAN PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN SERTA KEMUDAHAN DAN KENYAMANANen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR0FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOTOR YOGYAKARTA)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record