Show simple item record

dc.contributor.advisorANNISA, FIRLY
dc.contributor.authorPRASETYO, AGUNG BUDI
dc.date.accessioned2016-12-07T13:04:20Z
dc.date.available2016-12-07T13:04:20Z
dc.date.issued2012-04-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6963
dc.descriptionPenelitian ini mencoba menganalisis mengenai konstruksi maskulinitas terhadap iklan L'Men . Tujuan dari penelitian ini ingin memahami bagaimana konsep maskulinitas yang dikonstruksikan oleh L'Men melalui berbagai konsep iklan serta bagaimana masyarakat memahami konstruksi tersebut. Dari wawancara terhadap lima informan tersebut diperoleh hasil bahwa kebanyakan dari informan memberikan pandangan yang sama atau dapat kita sebut dominan hegemonik. Dari hasil ini dapat kita pahami bahwa kelas sosial dari masing-masing infroman tidak ada relevansi dalam permaknaan konsep maskulinitas ketika membaca pesan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini mencoba menganalisis mengenai konstruksi maskulinitas terhadap iklan L'Men . Tujuan dari penelitian ini ingin memahami bagaimana konsep maskulinitas yang dikonstruksikan oleh L'Men melalui berbagai konsep iklan serta bagaimana masyarakat memahami konstruksi tersebut. Dari wawancara terhadap lima informan tersebut diperoleh hasil bahwa kebanyakan dari informan memberikan pandangan yang sama atau dapat kita sebut dominan hegemonik. Dari hasil ini dapat kita pahami bahwa kelas sosial dari masing-masing infroman tidak ada relevansi dalam permaknaan konsep maskulinitas ketika membaca pesan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOLen_US
dc.subjectIKLAN L'MENen_US
dc.subjectMASKULINITASen_US
dc.subjectPENERIMAAN PENONTONen_US
dc.titleMASKULINITAS DALAM L'MEN (ANALISIS PENERIMAAN PENONTON TERHADAP MASKULINITAS DALAM IKLAN L'MEN)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record