Show simple item record

dc.contributor.advisorIQBAL, FAJAR
dc.contributor.authorRIYADI, DIDIT
dc.date.accessioned2016-12-08T04:11:37Z
dc.date.available2016-12-08T04:11:37Z
dc.date.issued2010-12-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7012
dc.descriptionSejak dikeluarkannya deregulasi di bidang transportasi udara, melalui SK Menteri Perhubungan RI No. KM-126/1900 dan KM-127/1990, seluruh jasa penerbangan nasional, baik itu milik pemerintah maupun swasta, diberi kemudahan perijinan untuk menggunakan pesawat jet dan kebebasan memilih rute-rute penerbangan yang ekonomis sesuai kemampuan masing-masing perusahaan, Oleh karena citra yang baik perusahaan harus tetap dijaga agar para stakeholder perusahaan dalam hal ini PT. Mandala Airlines tetap menggunakan produk dan jasa perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Public Relations dalam membangun citra Mandala Airlines sebagai Media Relations . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media relations dan hubungan yang dijalin oleh praktisi PR sangat berpengaruh terhadap pencitraan dan tanggapan konsumen terhadap perusahaan, sehingga hubungan yang baik antara praktisi PR harus tetap dijaga guna menumbuhkan citra positif perusahaan dan pencapaian tujuan yang dilakukan perusahaan.en_US
dc.description.abstractSejak dikeluarkannya deregulasi di bidang transportasi udara, melalui SK Menteri Perhubungan RI No. KM-126/1900 dan KM-127/1990, seluruh jasa penerbangan nasional, baik itu milik pemerintah maupun swasta, diberi kemudahan perijinan untuk menggunakan pesawat jet dan kebebasan memilih rute-rute penerbangan yang ekonomis sesuai kemampuan masing-masing perusahaan, Oleh karena citra yang baik perusahaan harus tetap dijaga agar para stakeholder perusahaan dalam hal ini PT. Mandala Airlines tetap menggunakan produk dan jasa perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Public Relations dalam membangun citra Mandala Airlines sebagai Media Relations . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media relations dan hubungan yang dijalin oleh praktisi PR sangat berpengaruh terhadap pencitraan dan tanggapan konsumen terhadap perusahaan, sehingga hubungan yang baik antara praktisi PR harus tetap dijaga guna menumbuhkan citra positif perusahaan dan pencapaian tujuan yang dilakukan perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectthe Profesional Flight)en_US
dc.subjectCitra Mandala Airlinesen_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.subjectPT. MANDALA AIRLINESen_US
dc.subjectMEDIA RELATIONSen_US
dc.titleMEDIA RELATIONS PT. MANDALA AIRLINES (studi deskriptif Peran Public Relations dalam Membangun Citra Mandala Airlines sebagai the Profesional Flight)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record