Show simple item record

dc.contributor.advisorNURNISYA, FRIZKY YULIANTI
dc.contributor.authorSAPUTRA, M. SETIAWAN HADI
dc.date.accessioned2016-12-27T04:11:15Z
dc.date.available2016-12-27T04:11:15Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7544
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui serta menganalisis implementasi program community relations yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) dalam proses relokasi dan penanganan masalah keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di lingkungan Bandara Internasional Lombok (BIL) periode Mei 2014 hingga Agustus 2016. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang kegiatan community relations PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) melalui program relokasi dan Bina Lingkungan guna menyelesaikan permasalahan keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Lingkungan Bandara Inernasional Lombok (BIL). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus untuk mengumpulkan data berupa kata-kata. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara mendalam dengan narasumber yang sesuai dengan kebutuhan data peneliti serta dengan melakukan observasi, pengamatan, dokumentasi dan studi pustaka untuk melengkapi dan menguji keabsahan data yang telah didapat. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik trianggulasi yang membandingkan antara keterkaitan data-data yang diperoleh melalui berbagai sumber data. Melalui hasil analisa data penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa program community relations yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) belum optimal dikarenakan dalam proses implementasi program yang dilakukan masih terdapat ketidaksesuaian dengan teori serta terdapat berbagai kekurangan dalam hal penentuan segmentasi dan skala prioritas program, sehingga efektifitas program yang dijalankan belum berhasil secara menyeluruh menyelesaikan permasalahan keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di lingkungan Bandara Internasional Lombok (BIL) yang menjadi tujuan utama program community relations PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL).en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui serta menganalisis implementasi program community relations yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) dalam proses relokasi dan penanganan masalah keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di lingkungan Bandara Internasional Lombok (BIL) periode Mei 2014 hingga Agustus 2016. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang kegiatan community relations PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) melalui program relokasi dan Bina Lingkungan guna menyelesaikan permasalahan keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Lingkungan Bandara Inernasional Lombok (BIL). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus untuk mengumpulkan data berupa kata-kata. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara mendalam dengan narasumber yang sesuai dengan kebutuhan data peneliti serta dengan melakukan observasi, pengamatan, dokumentasi dan studi pustaka untuk melengkapi dan menguji keabsahan data yang telah didapat. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik trianggulasi yang membandingkan antara keterkaitan data-data yang diperoleh melalui berbagai sumber data. Melalui hasil analisa data penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa program community relations yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) belum optimal dikarenakan dalam proses implementasi program yang dilakukan masih terdapat ketidaksesuaian dengan teori serta terdapat berbagai kekurangan dalam hal penentuan segmentasi dan skala prioritas program, sehingga efektifitas program yang dijalankan belum berhasil secara menyeluruh menyelesaikan permasalahan keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di lingkungan Bandara Internasional Lombok (BIL) yang menjadi tujuan utama program community relations PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectCOMMUNITY RELATIONSen_US
dc.subjectIMPLEMENTASIen_US
dc.subjectRELOKASIen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PT. ANGKASA PURA CABANG BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK (BIL) DALAM PROSES RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI LINGKUNGAN BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK PERIODE MEI 2014 – AGUSTUS 2016en_US
dc.typeThesis SKR 430en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record