Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO
dc.contributor.authorPRATIWI, AGUSTIN IKA
dc.date.accessioned2016-12-29T04:17:17Z
dc.date.available2016-12-29T04:17:17Z
dc.date.issued2014-12-31
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7667
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi , persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen kamera DSLR Canon yang berlokasi di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen kamera DSLR Canon, khususnya yang berdomisili di Yogyakarta. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa motivasi tidak berpengaruh signifikan terhaap keputusan pembelian. Untuk persepsi dan sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Motivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi , persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen kamera DSLR Canon yang berlokasi di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen kamera DSLR Canon, khususnya yang berdomisili di Yogyakarta. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa motivasi tidak berpengaruh signifikan terhaap keputusan pembelian. Untuk persepsi dan sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Motivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKAMERA DSLR CANONen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectSIKAP KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DSLR MEREK CANON DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record