Show simple item record

dc.contributor.advisorASRI, RETNO WIDOWATI PURNAMA
dc.contributor.authorJASMAN, JASMAN
dc.date.accessioned2017-01-02T07:29:56Z
dc.date.available2017-01-02T07:29:56Z
dc.date.issued2014-05-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7773
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat berperilaku pada bus efisiensi di Yogyakarta. Informasi yang didapat dari penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi perusahaan sebagai masukan untuk menciptakan kepuasan dengan kinerja yang optimal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen mempunyai efek positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang dan minat melakukan word of mouth . Hasil yang lain menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan antar minat berperilaku baik secara langsung maupun tidak langsung.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat berperilaku pada bus efisiensi di Yogyakarta. Informasi yang didapat dari penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi perusahaan sebagai masukan untuk menciptakan kepuasan dengan kinerja yang optimal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen mempunyai efek positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang dan minat melakukan word of mouth . Hasil yang lain menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan antar minat berperilaku baik secara langsung maupun tidak langsung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectJASA BUS EFISIENSIen_US
dc.subjectMINAT BERPERILAKUen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BERPERILAKU PADA JASA BUS EFISIENSI DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record