Show simple item record

dc.contributor.authorSOKOWATI, MURIA ENDAH
dc.contributor.authorCHONGKOLRATTANAPORN, RUNGNAPAR PITPREECHA TEERADA
dc.contributor.authorNURJANAH, ADHIANTY
dc.contributor.authorANNISA, FIRLY
dc.contributor.authorZEIN MUFFARIKH,
dc.date.accessioned2016-09-08T16:21:06Z
dc.date.available2016-09-08T16:21:06Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/791
dc.description.abstractBuku ini memberikan perspektif bahwa agama bukan sekedar ritual religius yang dilakukan secara vertikal dari seorang hamba kepada Tuhannya, tapi juga menjadi strategi persuasif untuk membangun hubungan sosial antar umat, strategi positioning di media, bahkan menjadi strategi marketing untuk penjualan produk, baik di Indonesia maupun Thailand
dc.subjectTeerada Chongkolrattanaporn, Adhianty Nurjanah, Firly Annisa, Zein Muffarikh, Fajar Junaedi, Tri Hastuti Nur R, Ayu Amalia, Filosa Gita Sukmono, Suciati, Worawan Ongkrutraksa, Parichart Sthapitanonda, Piyamon Chemwuthipreecha, Frizki Yulianti Nurnisya, Phom Kleechaya, religion, media, marketing, complex society, agama, pemasaran, masyarakat majemuk
dc.titleRELIGION, MEDIA, AND MARKETING IN A COMPLEX


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record