Show simple item record

dc.contributor.advisorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorWIBOWO, SARWO EDDY
dc.date.accessioned2017-01-14T02:48:27Z
dc.date.available2017-01-14T02:48:27Z
dc.date.issued2010-11-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8386
dc.descriptionSeiring dengan semakin kompetitifnya persaingan dunia usaha rumah sakit di Yogyakarta, sebuah aspek pemasaran merupakan hal yang lazim dilakukan. Hal ini dikarenakan rumah sakit selain bersifat sosial dan kemanusiaan, disisi lain ingin mencapai profit. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mendeskripsikan Strategi Marketing Public Realtions RS Happy Land Medical Centre dalam mempromosikan Produk layanan kesehatan fasilitas modern.en_US
dc.description.abstractSeiring dengan semakin kompetitifnya persaingan dunia usaha rumah sakit di Yogyakarta, sebuah aspek pemasaran merupakan hal yang lazim dilakukan. Hal ini dikarenakan rumah sakit selain bersifat sosial dan kemanusiaan, disisi lain ingin mencapai profit. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mendeskripsikan Strategi Marketing Public Realtions RS Happy Land Medical Centre dalam mempromosikan Produk layanan kesehatan fasilitas modern.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI MPRen_US
dc.subjectMEMPROMOSIKAN PRODUK LAYANAN KESEHATANen_US
dc.subjectFASILITAS MODERNen_US
dc.titleSTRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT HAPPY LAND MEDICAL CENTRE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK LAYANAN KESEHATAN DAN FASILITAS MODERNen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record