Show simple item record

dc.contributor.advisorSOKOWATI, MURIA ENDAH
dc.contributor.authorPUTRI, NAWANG FATMA
dc.date.accessioned2017-01-14T04:04:53Z
dc.date.available2017-01-14T04:04:53Z
dc.date.issued2010-12-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8417
dc.descriptionPenelitian ini pada dasarnua membahas mengenai implementasi konsep Marketing public relations dalam program komunitas blackberry indosat Yogyakarta yang dibentuk oleh PT. Indosat Tbk cabang Yogyakarta dalam upaya membangun kesetiaan terhadap produk pada pengguna produk indosat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi program komunitas blackberry indosat Yogyakarta sebagai salah satu strategi PT. Indosat Tbk, cab. Yogyakarta. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukkan bahwa konsep marketing public relations yang dikemas dalam program komunitas blackberry indosat ini dapat dikatakan telah berhasil sesuai dengan target awal perusahaan , dimana dalam perencanaannya PT. Indosat menginginkan adanya perilaku yang setia yang dimiliki oleh pelanggan indosat atau pengguna produk indosat ketika bergabung dengan komunitas blackberry Indosat.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini pada dasarnua membahas mengenai implementasi konsep Marketing public relations dalam program komunitas blackberry indosat Yogyakarta yang dibentuk oleh PT. Indosat Tbk cabang Yogyakarta dalam upaya membangun kesetiaan terhadap produk pada pengguna produk indosat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi program komunitas blackberry indosat Yogyakarta sebagai salah satu strategi PT. Indosat Tbk, cab. Yogyakarta. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukkan bahwa konsep marketing public relations yang dikemas dalam program komunitas blackberry indosat ini dapat dikatakan telah berhasil sesuai dengan target awal perusahaan , dimana dalam perencanaannya PT. Indosat menginginkan adanya perilaku yang setia yang dimiliki oleh pelanggan indosat atau pengguna produk indosat ketika bergabung dengan komunitas blackberry Indosat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectINDOSATen_US
dc.subjectBRAND LOYALTYen_US
dc.subjectKOMUNITAS BLACKBERRY INDOSATen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNITAS BLACKBERRY INDOSAT CABANG YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK INDOSATen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record