IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNITAS BLACKBERRY INDOSAT CABANG YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK INDOSAT
Abstract
Penelitian ini pada dasarnua membahas mengenai implementasi konsep Marketing public relations dalam program komunitas blackberry indosat Yogyakarta yang dibentuk oleh PT. Indosat Tbk cabang Yogyakarta dalam upaya membangun kesetiaan terhadap produk pada pengguna produk indosat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi program komunitas blackberry indosat Yogyakarta sebagai salah satu strategi PT. Indosat Tbk, cab. Yogyakarta. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukkan bahwa konsep marketing public relations yang dikemas dalam program komunitas blackberry indosat ini dapat dikatakan telah berhasil sesuai dengan target awal perusahaan , dimana dalam perencanaannya PT. Indosat menginginkan adanya perilaku yang setia yang dimiliki oleh pelanggan indosat atau pengguna produk indosat ketika bergabung dengan komunitas blackberry Indosat.