Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorNUGROHO, HIMAWAN CAHYO
dc.date.accessioned2017-01-20T02:03:29Z
dc.date.available2017-01-20T02:03:29Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8646
dc.descriptionPenelitian ini membahas tentang bagaimana perencanaan komunikasi pemasaran CV.Akira Mata Indo dalam meningkatkan penjualan hammock di kalangan penggiat luar ruang tanah air. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penerapan perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh CV.Akira Mata Indo. Kerangka Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, bauran promosi dan perencanaan komunikasi pemasaran terpadu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menginformasikan fakta dan menguraikan situasi atau peristiwa yang ada. Obyek yang diteliti merupakan perencanaan komunikasi pemasaran CV.Akira Mata Indo dan penerapannya yang dilakukan oleh team marketing CV.Akira Mata Indo. Data yang dikumpulkan dengan wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan setelah mengumpulkan data yaitu mereduksi data, menyajikan data, dan menyimpulkan data. Penelitian ini menunjukan bahwa penerapan [perencanaan komunikasi pemasaran oleh CV.Akira Mata Indo lebih banyak menggunakan element komunikasi pemasaran berupa personal selling dan promosi penjualan dibandingkan dengan direct marketing, advertising dan public relation. Melalui element komunikasi pemasaran yang telah dilaksanakan oleh CV.Akira Mata Indo dalam mempromosikan produk hammock Akira Mata terbilang berhasil dalam meningkatkan jumlah penjualan di kalangan penggiat luar ruang tanah air.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang bagaimana perencanaan komunikasi pemasaran CV.Akira Mata Indo dalam meningkatkan penjualan hammock di kalangan penggiat luar ruang tanah air. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penerapan perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh CV.Akira Mata Indo. Kerangka Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, bauran promosi dan perencanaan komunikasi pemasaran terpadu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menginformasikan fakta dan menguraikan situasi atau peristiwa yang ada. Obyek yang diteliti merupakan perencanaan komunikasi pemasaran CV.Akira Mata Indo dan penerapannya yang dilakukan oleh team marketing CV.Akira Mata Indo. Data yang dikumpulkan dengan wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan setelah mengumpulkan data yaitu mereduksi data, menyajikan data, dan menyimpulkan data. Penelitian ini menunjukan bahwa penerapan [perencanaan komunikasi pemasaran oleh CV.Akira Mata Indo lebih banyak menggunakan element komunikasi pemasaran berupa personal selling dan promosi penjualan dibandingkan dengan direct marketing, advertising dan public relation. Melalui element komunikasi pemasaran yang telah dilaksanakan oleh CV.Akira Mata Indo dalam mempromosikan produk hammock Akira Mata terbilang berhasil dalam meningkatkan jumlah penjualan di kalangan penggiat luar ruang tanah air.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARANen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectCV.AKIRA MATA INDOen_US
dc.subjectHAMMOCK AKIRA MATAen_US
dc.subjectPENGGIAT LUAR RUANG TANAH AIRen_US
dc.titlePERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CV. AKIRA MATA INDO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HAMMOCK DI KALANGAN PENGGIAT LUAR RUANG TANAH AIRen_US
dc.typeThesis SKR 556en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record