View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CV. AKIRA MATA INDO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HAMMOCK DI KALANGAN PENGGIAT LUAR RUANG TANAH AIR

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (133.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (380.0Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (528.0Kb)
      ABSTRAK (51.96Kb)
      BAB I (550.5Kb)
      BAB II (563.9Kb)
      BAB III (1.218Mb)
      BAB IV (114.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (19.62Kb)
      LAMPIRAN (1.519Mb)
      Date
      2016
      Author
      NUGROHO, HIMAWAN CAHYO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas tentang bagaimana perencanaan komunikasi pemasaran CV.Akira Mata Indo dalam meningkatkan penjualan hammock di kalangan penggiat luar ruang tanah air. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penerapan perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh CV.Akira Mata Indo. Kerangka Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, bauran promosi dan perencanaan komunikasi pemasaran terpadu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menginformasikan fakta dan menguraikan situasi atau peristiwa yang ada. Obyek yang diteliti merupakan perencanaan komunikasi pemasaran CV.Akira Mata Indo dan penerapannya yang dilakukan oleh team marketing CV.Akira Mata Indo. Data yang dikumpulkan dengan wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan setelah mengumpulkan data yaitu mereduksi data, menyajikan data, dan menyimpulkan data. Penelitian ini menunjukan bahwa penerapan [perencanaan komunikasi pemasaran oleh CV.Akira Mata Indo lebih banyak menggunakan element komunikasi pemasaran berupa personal selling dan promosi penjualan dibandingkan dengan direct marketing, advertising dan public relation. Melalui element komunikasi pemasaran yang telah dilaksanakan oleh CV.Akira Mata Indo dalam mempromosikan produk hammock Akira Mata terbilang berhasil dalam meningkatkan jumlah penjualan di kalangan penggiat luar ruang tanah air.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8646
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV