Show simple item record

dc.contributor.authorOKTORA, DONNA SAWITRI
dc.date.accessioned2017-01-23T02:12:09Z
dc.date.available2017-01-23T02:12:09Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8705
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensional. Faktor-faktor tersebut adalah reputasi bank, fasilitas pelayanan, promosi, lokasi bank, dan religiusitas nasabah. Penelitian ini menggunakan data primer dengan memberikan kuesioner kepada nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan alat analisis SPSS 16. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara parsial variabel reputasi bank, fasilitas pelayanan, promosi, dan lokasi bank berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensioal. Sedangkan variabel religiusitas nasabah berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensioal. Secara serempak seluruh variabel independen yang terdiri dari reputasi bank, fasilitas pelayanan, promosi, lokasi bank, dan religiusitas nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, bertransaksi di bank konvensional.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensional. Faktor-faktor tersebut adalah reputasi bank, fasilitas pelayanan, promosi, lokasi bank, dan religiusitas nasabah. Penelitian ini menggunakan data primer dengan memberikan kuesioner kepada nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan alat analisis SPSS 16. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara parsial variabel reputasi bank, fasilitas pelayanan, promosi, dan lokasi bank berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensioal. Sedangkan variabel religiusitas nasabah berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensioal. Secara serempak seluruh variabel independen yang terdiri dari reputasi bank, fasilitas pelayanan, promosi, lokasi bank, dan religiusitas nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, bertransaksi di bank konvensional.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UMYen_US
dc.subjectKEPUTUSANen_US
dc.subjectREPUTASI BANKen_US
dc.subjectFASILITAS PELAYANANen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectLOKASIen_US
dc.subjectRELIGIUSITASen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK KONVENSIONAL (Studi Kasus Nasabah Muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, Yogyakarta)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record