Show simple item record

dc.contributor.advisorKHILMIYAH, AKIF
dc.contributor.authorWIYATUN, RETNO
dc.date.accessioned2017-01-26T07:34:51Z
dc.date.available2017-01-26T07:34:51Z
dc.date.issued2013-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8869
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara interaksi dalam keluarga dan penyesuaian diri di sekolah dengan prestasi belajar PAI, baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas I dan II SMP N 03 Cipari Cilacap. Metode yang digunakan adalah metode populasi karena jumlah siswa hanya 108 orang (dibawah 150 orang). Untuk pengumpulan data digunakan metode angket untuk ariabel interaksi dalam keluarga dan penyesuaian diri di sekolah, dan metode dokumentasi untuk variabel prestasi belajar PAI.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara interaksi dalam keluarga dan penyesuaian diri di sekolah dengan prestasi belajar PAI, baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas I dan II SMP N 03 Cipari Cilacap. Metode yang digunakan adalah metode populasi karena jumlah siswa hanya 108 orang (dibawah 150 orang). Untuk pengumpulan data digunakan metode angket untuk ariabel interaksi dalam keluarga dan penyesuaian diri di sekolah, dan metode dokumentasi untuk variabel prestasi belajar PAI.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectINTERAKSI DALAM KELUARGAen_US
dc.subjectPENYESUAIAN DIRI DI SEKOLAHen_US
dc.subjectPRESTASI BELAJAR PAIen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA INTERAKSI DALAM KELUARGA DAN PENYESUAIAN DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR PAI PADA SISWA SMP N 03 CIPARI CILACAPen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record