Browsing 07. RESEARCH CENTER by Author "NURJANAH, ADHIANTY"
Now showing items 1-8 of 8
-
IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS (PR) HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN TAGLINE “JOGYA ISTIMEWA”
NURJANAH, ADHIANTY; NURNISYA, FRIZKI YULIANTI (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY) adalah provinsi tertua kedua di Indonesia setelah Jawa Timur, yang dibentuk oleh pemerintah negara bagian Indonesia. Provinsi ini memiliki status istimewa atau otonomi khusus. Status ini ... -
IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS (PR) HUMAS PEMERINTAHAN KOTA YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN TAGLINE "JOGYA ISTIMEWA"
NURJANAH, ADHIANTY; NURNISYA, FRIZKI YULIANTI (2016)Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adalah provinsi tertua kedua di Indonesia setelah jawa timur, yang dibentuk oleh pemerintah negara bagian Indonesia -
IMPLEMENTASI ETIKA PROFESI PUBLIC RELATIONS DALAM MEDIA RELATIONS (STUDI KASUS: TELAAH KRITIS BUDAYA AMPLOP DI PERGURUAN TINGGI SE- YOGYAKARTA )
NURNISYA, FRIZKI YULIANTI; NURJANAH, ADHIANTY; AGUSTIN, DEVI; KURNIAWAN, DWI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-10)Penelitian Public Relations dan Media Relations (Kajian Kritis Budaya Amplop Pada Media Relations Institusi Pendidikan Di Yogyakarta) untuk mengetahui implementasi media relations institusi pendidikan di Daerah Istimewa ... -
KOMUNIKASI CSR KEPADA STAKEHOLDER (STUDI KASUS PADA PROGRAM CSR RUMAH SRIKANDI PT SARI HUSADA YOGYAKARTA)
ISHAK, ASWAD; NURJANAH, ADHIANTY; AGUSTINA, DEVI; SAPUTRA, DWI KURNIAWAN (PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL & POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-10)Penelitian komunikasi corporate social responsibility (CSR) public relations kepada stakeholder PT Sari Husada Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah aktivitas yang dilakukan public relations dalam mengkomunikasikan ... -
KOMUNIKASI CSR PROGRAM CSR RUMAH SRIKANDI PT SARI HUSADA YOGYAKARTA KEPADA STAKEHOLDER
ISHAK, ASWAD; NURJANAH, ADHIANTY (PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-10)The aim of the research of corporate social responsibility (CSR) communication PT Sari Husada Yogyakarta to the stakeholder is to knowing public relations activity in communicating CSR program to the internal and external ... -
LAPORAN AKHIR PROGRAM IPTEKS BAGI MASYARAKAT (IBM): IBM MEDIA PROMOSI ASI EKSLUSIF DESA NGAMPILAN YOGYAKARTA
NURJANAH, ADHIANTY; MAHANGGORO, TRI PITARA (2014)Pelaksanaan Program IbM Media Promosi Asi Eksklusif Desa Ngampilan Yogyakarta ini secara keseluruhan sudah diimplementasikan sesuai perencanaan yang ada. Dengan demikian Program IbM Media Promosi Asi Eksklusif Desa Ngampilan ... -
LAPORAN PENELITIAN KEMITRAAN: ANALISIS MEDIA DALAM PEMBERITAAN BOM GEREJA KEPUNTON SOLO 2011PADA SKH SOLOPOS
NURJANAH, ADHIANTY; AGUSTIN, DEVI (2012)Peran media dalam pemberitaan bom gereja kepunton solo 2011 -
LAPORAN PENELITIAN: MODEL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI PROGRAM CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY)
NURJANAH, ADHIANTY; ANGGRAINI, DIAN (2015)- Upaya pemberdayaan perempuan yang dilakukan PT Sari Husada Yogyakarta melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Rumah Srikandi dengan 3 pilar programnya yaitu Economic Development Program, Child Education ...