Now showing items 1-5 of 5

    • KAJIAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP BERAS ORGANIK 

      WIDODO, WIDODO; KAMARDIANI, DIAH RINA; RAHAYU, LESTARI (2015)
      Keputusan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi suatu barang dipengaruhi oleh faktor strategi pemasaran, faktor lingkungan tempat tinggal konsumen, dan perbedaan individu. Kesadaran dan preferensi konsumen terhadap ...
    • KINERJA USAHATANI DAN PEMASARAN BERAS ORGANIK DI KABUPATEN SRAGEN 

      WIDODO, WIDODO (2015)
      Setiap manusia membutuhkan pangan yang cukup, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Masyarakat dunia sekarang telah menyadari akan bahaya yang dapat ditimbulkan oleh pemakaian bahan kimia sintetis dalam proses ...
    • RESPON PETANI PADI TERHADAP TEKNOLOGI TANAM JAJAR LEGOWO DI KABUPATEN BANTUL 

      INDARDI, INDARDI; WIDODO, WIDODO (2017-05-02)
      Penelitian berjudul Respon Petani Padi Terhadap Teknologi Tanam Jajar Legowo di Kabupaten Bantul, bertujuan: 1) Mendiskripsikan distribusi informasi teknologi tanam jajar legowo pada petani, 2) Mengetahui respon petani ...
    • SIKAP KONSUMEN DIY TERHADAP BUAH-BUAHAN SEGAR 

      WIDODO, WIDODO (2007)
      Perilaku Konsumen Adalah Tindakan Langsung Yang Terlibat Dalam Mendapatkan, Mengkonsumsi, Dan Menghabiskan Produk Termasuk Proses Keputusan Yang Mendahului Dan Menyusun Tindakan Ini, Model Perilaku Konsumen Sebagian Bersumber ...
    • TINGKAT MOTIVASI KONSUMEN KOPI ARABIKA DI KEDAI KLINIK KOPI 

      INDARDI, INDARDI; WULANDARI, RETNO; WIDODO, WIDODO (2016-12-10)
      Coffee consumption is increasing and many coffee shops that are present in the community with a variety of innovations, encourage people continue to consume coffee. This study aimed to determine coffee consumer characteristics, ...