Show simple item record

dc.contributor.advisorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorPERWITASARI, VADEANI
dc.date.accessioned2017-02-08T03:06:36Z
dc.date.available2017-02-08T03:06:36Z
dc.date.issued2013-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9032
dc.descriptionPenelitan ini membahas tentang upaya Pemerintah Kota Surakarta dalam melakukan city branding "Solo sebagai Kota Budaya" melalui Solo Batik Carnival (SBC) dan Solo International Performing Art (SIPA) sebagai media komunikasinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran SBC dan SIPA sebagai media komunikasi city branding "Solo sebagai Kota Budaya" dan untuk mengetahui faktor penghambat dan pendukung Pemkot Surakarta dalam melakukan city branding "Solo sebagai Kota Budaya". Dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa masih ada kerancuan yang didapatkan oleh wisatawan tentang tagline yang dimiliki Kota Surakarta dan tagline regional Solo Raya yang secara garis besar mengedepankan budaya. Penelitan ini menunjukkan bahwa SBC dan SIPA sebagai media komuniaksi Pemkot Surakarta dalam upaya melakukan city branding "Solo sebagai Kota Budaya" dinilai cukup berhasil.en_US
dc.description.abstractPenelitan ini membahas tentang upaya Pemerintah Kota Surakarta dalam melakukan city branding "Solo sebagai Kota Budaya" melalui Solo Batik Carnival (SBC) dan Solo International Performing Art (SIPA) sebagai media komunikasinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran SBC dan SIPA sebagai media komunikasi city branding "Solo sebagai Kota Budaya" dan untuk mengetahui faktor penghambat dan pendukung Pemkot Surakarta dalam melakukan city branding "Solo sebagai Kota Budaya". Dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa masih ada kerancuan yang didapatkan oleh wisatawan tentang tagline yang dimiliki Kota Surakarta dan tagline regional Solo Raya yang secara garis besar mengedepankan budaya. Penelitan ini menunjukkan bahwa SBC dan SIPA sebagai media komuniaksi Pemkot Surakarta dalam upaya melakukan city branding "Solo sebagai Kota Budaya" dinilai cukup berhasil.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subject"SOLO SEBAGAI KOTA BUDAYA"en_US
dc.subjectCITY BRANDINGen_US
dc.subjectMEDIA KOMUNIKASIen_US
dc.subjectSOLO INTERNATIONAL PERFORMING ARTen_US
dc.subjectSOLO BATIK CARNIVALen_US
dc.titleSOLO BATIK CARNIVAL DAN SOLO INTERNATIONAL PERFORMING ART SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA SURAKARTA DALAM UPAYA MELAKUKAN CITY BRANDING "SOLO SEBAGAI KOTA BUDAYA"en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record