Show simple item record

dc.contributor.advisorHUSEIN, RAHMAWATI
dc.contributor.authorLUBIS, ARINI
dc.date.accessioned2017-02-08T04:15:56Z
dc.date.available2017-02-08T04:15:56Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9045
dc.descriptionKepadatan lalu lintas kendaraan bermotor di Kota Batam akhir-akhir ini semakin bertambah, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas. Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu semakin banyaknya jumlah kendaraan bermotor, dan tidak nyaman amanya angkutan kota. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diharapkan adanya perbaikan dari dinas perhubungan kota Batam. Perusahaan jasa transportasi Kota Batam diharapkan tetap melakukan pelayanan berdasarkan standar pelayanan yang telah ditetapkan, tetap melakukan perawatan rutin bus, diharapkan memiliki pegawai yang terampil dan disiplin dan diharapkan adanya penambahan armada baru, penambahan rute dan shelter yang strategis sehingga masyarakat ertarik untuk menggunakan jasa transportasi Trans Batam.en_US
dc.description.abstractKepadatan lalu lintas kendaraan bermotor di Kota Batam akhir-akhir ini semakin bertambah, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas. Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu semakin banyaknya jumlah kendaraan bermotor, dan tidak nyaman amanya angkutan kota. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diharapkan adanya perbaikan dari dinas perhubungan kota Batam. Perusahaan jasa transportasi Kota Batam diharapkan tetap melakukan pelayanan berdasarkan standar pelayanan yang telah ditetapkan, tetap melakukan perawatan rutin bus, diharapkan memiliki pegawai yang terampil dan disiplin dan diharapkan adanya penambahan armada baru, penambahan rute dan shelter yang strategis sehingga masyarakat ertarik untuk menggunakan jasa transportasi Trans Batam.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI TRANS BATAM TAHUN 2012en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record