Show simple item record

dc.contributor.advisorAZIZ, ZUHDAN
dc.contributor.authorSAID, AHMAD
dc.date.accessioned2017-02-08T07:31:38Z
dc.date.available2017-02-08T07:31:38Z
dc.date.issued2013-09-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9078
dc.descriptionHasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kreatif yang dihasilkan oleh PT Petakumpet Creatif Network pada iklan cetak dan luar ruang Suara Merdeka versi "Pria dan Wanita Bertopeng". Tim kreatif Petakumpet menjalankan proses strategi kreatif melalui beberapa tahapan diantarannya, mempersiapkan data dan informasi pemasaran, melakukan brainstorming untuk menentukan konsep iklan sampai tahap terakhir. Untuk menarik target audience, desain iklan dibuat menarik baik dari segi visual maupun naskah.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kreatif yang dihasilkan oleh PT Petakumpet Creatif Network pada iklan cetak dan luar ruang Suara Merdeka versi "Pria dan Wanita Bertopeng". Tim kreatif Petakumpet menjalankan proses strategi kreatif melalui beberapa tahapan diantarannya, mempersiapkan data dan informasi pemasaran, melakukan brainstorming untuk menentukan konsep iklan sampai tahap terakhir. Untuk menarik target audience, desain iklan dibuat menarik baik dari segi visual maupun naskah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI KREATIFen_US
dc.subjectBRAND AWARENESSen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF IKLAN CETAK DAN LUAR RUANG SURAT KABAR SUARA MERDEKA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBACA BARU OLEH PT. PETAKUMPET CREATIVE NETWORKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record