Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorRAHMANDANU, SURYA
dc.date.accessioned2017-02-08T07:53:07Z
dc.date.available2017-02-08T07:53:07Z
dc.date.issued2013-02-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9084
dc.descriptionHasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi kreatif iklan berhasil meningkatkan jumlah pequrban. Pada program SQN tahun 2012, terdapat peningkatan jumlah pequrban sebanyak 80%, serta iklan cetak SQn mendapat gold dan iklan audiovisual menda[atkan bronze pada pinasthika AdFest 2012. Strategi kreatif iklan SQN versi "Kutunggu Qurbanmu" menggunakan dua pendekatan, pendekatan humor pada versi cetak dan pendekatan emosional pada iklan versi audiovisualnya.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi kreatif iklan berhasil meningkatkan jumlah pequrban. Pada program SQN tahun 2012, terdapat peningkatan jumlah pequrban sebanyak 80%, serta iklan cetak SQn mendapat gold dan iklan audiovisual menda[atkan bronze pada pinasthika AdFest 2012. Strategi kreatif iklan SQN versi "Kutunggu Qurbanmu" menggunakan dua pendekatan, pendekatan humor pada versi cetak dan pendekatan emosional pada iklan versi audiovisualnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI KREATIFen_US
dc.subjectIKLANen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF IKLAN SEBAR QURBAN NUSANTARA PKPU VERSI "KUTUNGGU QURBANMU" OLEH SYAFA'AT MARCOMM YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PEKURBANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record