Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorIHSAN H, ZULQARNAIN
dc.date.accessioned2017-02-11T04:16:12Z
dc.date.available2017-02-11T04:16:12Z
dc.date.issued2013-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9157
dc.descriptionStrategi promosi erat kaitannya dengan masalah perencanaan, implementasi dan evaluasi, maksudnya apakah komunikasi persuasif (promosi) dengan pelanggan atau konsumen (khalayak) yang dilakukan berjalan sesuai yang diharapkan. Kegiatan promosi sebagai usaha untuk mendukung kegiatan pemasaran perusahaan secara keseluruhan harus memiliki tujuan yang jelas dari berbagai elemen-elemen promosi yang akan digunakan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan perusahaan penerbit dan distributor Pustaka Nizamiyah dalam meningkatkan oplah penjualan belum maksimal serta terindikasi adanya kekurangan-kekurangan didalamnya.en_US
dc.description.abstractStrategi promosi erat kaitannya dengan masalah perencanaan, implementasi dan evaluasi, maksudnya apakah komunikasi persuasif (promosi) dengan pelanggan atau konsumen (khalayak) yang dilakukan berjalan sesuai yang diharapkan. Kegiatan promosi sebagai usaha untuk mendukung kegiatan pemasaran perusahaan secara keseluruhan harus memiliki tujuan yang jelas dari berbagai elemen-elemen promosi yang akan digunakan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan perusahaan penerbit dan distributor Pustaka Nizamiyah dalam meningkatkan oplah penjualan belum maksimal serta terindikasi adanya kekurangan-kekurangan didalamnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectPERENCANAANen_US
dc.subjectIMPLEMENTASIen_US
dc.subjectEVALUASIen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI PUSTAKA NIZAMIYAH SEMARANG DALAM MENINGKATKAN OPLAH PADA 2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record