Now showing items 1-4 of 4

    • EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ...
    • IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR ! 

      JUNAEDI, FAJAR; SUKMONO, FILOSA GITA (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ...
    • PENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIA 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-03-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di ...
    • TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN) 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru