Now showing items 1-15 of 15

    • BERAWAL DARI KECINTAAN, BERPROSES DALAM MEDIA KOMUNITAS SEPAKBOLA : MENENGOK MANAJEMEN MEDIA KOMUNITAS BERBASIS FANS SEPAKBOLA 

      JUNAEDI, FAJAR; ARIFIANTO, BUDI DWI (ASPIKOM - UKSW - Buku Litera, 2017-09-30)
      Meskipun media massa telah mengalokasikan rubrikasinya untuk sepakbola lokal, agaknya fans sepakbola di beberapa kota masih belum cukup mendapatkan informasi tentang klub mereka dari media arus utama. Hal in terlihat ...
    • BOLA KITA 

      Junaedi, Fajar (Fandom Indonesia, 2020-04-20)
      Buku ini membahas sepak bola Indonesia
    • Buku Ajar Dasar Komunikasi Keperaweatan Anak 

      Unknown author (Grafina, 2019-01-05)
      Buku ajar ini merupakan buku yang dapat dijadikan acuan mahasiswa pada Program Studi Ilmu Keperawatan pada mata kuliah keperawatan anak atau pada blok keperawatan anak. Buku ini berisi teori, konsep dasar keperawatan anak. ...
    • Buku Modul Blok Komunikasi Dalam Keperawatan 

      Ns., Sutantri, MSc, PhD (UMY, 2020-03)
    • DI DALAM RUANG REDAKSI MEDIA KOMUNITAS SEPAKBOLA : MENGATASI HAMBATAN DAN SITUASINYA 

      JUNAEDI, FAJAR; ARIFIANTO, BUDI DWI (Buku Litera dan APIK PTM, 2017-08-24)
      Media komunitas yang menjadi kajian dalam artikel ini secara umum dikelola oleh anak muda yang tidak memiliki latar belakang jurnalistik, kecuali Kabar Mataram, Sleman Football, Emosi Jiwaku dan Pasoepati.net. Kabar Mataram ...
    • EKSEKUSI TELEVISI, TERBUNUHNYA ETIKA PENYIARAN DI LAYAR TELEVISI 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-01)
      Buku ini adalah hasil pemantauan terhadap program siaran televisi sepanjang bulan Januari sampai dengan April 2018 yang dilakukan melalui riset oleh mahasiswa konsentrasi Broadcasting peserta mata kuliah Hukum dan Etika ...
    • EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ...
    • IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR ! 

      JUNAEDI, FAJAR; SUKMONO, FILOSA GITA (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ...
    • KOMUNIKASI DALAM MEDIA DIGITAL 

      Junaedi, Fajar; Sukmono, Filosa Gita (Buku Litera dan ASPIKOM, 2019-07-20)
      Di tahun 2011, ASPIKOM pernah menerbitkan buku berjudul Komunikasi 2.0 : Teoritisasi dan Aplikasi. Buku tersebut menjadi mula dari perhatian ASPIKOM terhadap kajian media digital, terutama media sosial. Saat buku itu ...
    • KOMUNIKASI POLITIK DI INDONESIA 

      Junaedi, Fajar; Sukmono, Filosa Gita (Buku Litera dan ASPIKOM, 2019-07-20)
      Kajian tentang komunikasi politik merupakan tema yang menarik banyak akademisi Ilmu Komunikasi di Indonesia sejak reformasi tahun 1998. Demokratisasi politik membawa perubahan besar dalam perilaku komunikasi politik di ...
    • Krisis Komunikasi dalam Pandemi Covid-19 

      Junaedi, Fajar; Junaedi, Fajar (Buku Litera, 2020-04-11)
    • PENDIDIKAN TINGGI KOMUNIKASI MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 

      Junaedi, Fajar (Buku Litera dan ASPIKOM, 2019-07-20)
      Di tahun 2011, ASPIKOM pernah menerbitkan buku berjudul Communication Review : Catatan tentang Pendidikan Komunikasi di Indonesia, Jerman dan Australia. Penerbitan buku ini menjadi salah satu kontribusi nyata ASPIKOM ...
    • PENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIA 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-03-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di ...
    • PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 

      Junaedi, Fajar (Buku Litera dan ASPIKOM, 2019-07-20)
      Buku ini merupakan satu dari tujuh buku yang diterbitkan oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) di tahun 2019. Beragam artikel tentang public relations, periklanan, pemasaran dan branding berasal dari ...
    • TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN) 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru