Now showing items 1-4 of 4

    • EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ...
    • Etika Komunikasi di Era Siber : Teori dan Praktik 

      Junaedi, Fajar (Rajawali Pers, 2019)
      Buku ini membahas beragam persoalan dan tantangan etika komunikasi.
    • IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR ! 

      JUNAEDI, FAJAR; SUKMONO, FILOSA GITA (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ...
    • RIP TELEVISI KEMATIAN ETIKA DI LAYAR KACA 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-01)
      Buku ini adalah hasil penelitian mahasiswa konsentrasi Broadcasting Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengenai berbagai pelanggaran regulasi dan etika penyiaran selama semester awal 2018.