Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorNURKHAMDAN, MOHAMAD
dc.date.accessioned2017-02-15T06:33:13Z
dc.date.available2017-02-15T06:33:13Z
dc.date.issued2013-08-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9260
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah-langkah Personal selling yang dilakukan antara anggota Arminareka Perdana kepada calon jamaah baru di Yogyakarta. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa langkah pertama dalam melakukan personal selling adalah melakukan pendekatan pendahuluan, dengan melakukan kunjungan, menentukan kualifikasi calon, mengumpulkan informasi, langkah kedua dengan melakukan presentasi dan peragaan. Dengan memberikan penjelasan tentang keunggulan PT Arminareka Perdana, memberikan testimoni orang-orang yang sukses ketika bergabung dengan Arminareka Perdana.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah-langkah Personal selling yang dilakukan antara anggota Arminareka Perdana kepada calon jamaah baru di Yogyakarta. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa langkah pertama dalam melakukan personal selling adalah melakukan pendekatan pendahuluan, dengan melakukan kunjungan, menentukan kualifikasi calon, mengumpulkan informasi, langkah kedua dengan melakukan presentasi dan peragaan. Dengan memberikan penjelasan tentang keunggulan PT Arminareka Perdana, memberikan testimoni orang-orang yang sukses ketika bergabung dengan Arminareka Perdana.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPERSONAL SELLINGen_US
dc.subjectPERSUASIFen_US
dc.subjectHAJI DAN UMRAHen_US
dc.titleLANGKAH-LANGKAH PERSONAL SELLING ANGGOTA PT. ARMINERKA PERDANA DALAM MEREKRUT CALON JAMAAH HAJI DAN UMRAH DI YOGYAKARTA TAHUN 2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record