Now showing items 21-24 of 24

    • SENJAKALA MEDIA CETAK, KEBANGKITAN MEDIA DARING : JURNALISME SEPAKBOLA DI ERA MEDIA BARU 

      JUNAEDI, FAJAR (ASPIKOM Korwil Jawa Tengah - Daerah Istimewa Yogyakarta, 2017-10-01)
      Di saat media cetak yang secara khusus memposisikan dalam jurnalisme sepakbola mengalami senjakala, muncul di media daring nama – nama baru dalam jurnalisme sepakbola. Diantara nama – nama baru itu adalah Pandit Football, ...
    • TELEVISHIT JNCK : JIKALAU NONTON, CERMATI DAN KRITISI 

      JUNAEDI, FAJAR; JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2016)
      Melalui layar televisi para pemilik stasiun televisi menebar pesona senyumnya untuk meraup keuntungan ekonomi, sekaligus keuntungan politik. Pemilu 2014 menjadi pelajaran berharga dalam diskursus dunia penyiaran televisi ...
    • TELEVISIAL MERAYAKAN BUDAYA MENONTON, MEMBACA PROGRAM TELEVISI 

      JUNAEDI, FAJAR; ASTARI, BAIQ; FILIA, LINTANG; WULANDARI, ERI SRI; RIZKY APSARI, LARASATI; GAZALI, ZULFIKAR; PUTRI ARDIANKA, ENOLA; KHUSNUN AMALIA, ZIA; JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2016)
      Jika kita perhatikan, mayoritas stasiun televisi di Indonesia lebih banyak menempatkan hiburan dalam slot programnya daripada program berita. Jikapun memiliki program berita, selalu muncul persoalan tentang independensi ...
    • TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN) 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru