Now showing items 21-22 of 22

    • TELEVISIAL MERAYAKAN BUDAYA MENONTON, MEMBACA PROGRAM TELEVISI 

      JUNAEDI, FAJAR; ASTARI, BAIQ; FILIA, LINTANG; WULANDARI, ERI SRI; RIZKY APSARI, LARASATI; GAZALI, ZULFIKAR; PUTRI ARDIANKA, ENOLA; KHUSNUN AMALIA, ZIA; JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2016)
      Jika kita perhatikan, mayoritas stasiun televisi di Indonesia lebih banyak menempatkan hiburan dalam slot programnya daripada program berita. Jikapun memiliki program berita, selalu muncul persoalan tentang independensi ...
    • TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN) 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru