Now showing items 1-6 of 6

    • EKSEKUSI TELEVISI, TERBUNUHNYA ETIKA PENYIARAN DI LAYAR TELEVISI 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-01)
      Buku ini adalah hasil pemantauan terhadap program siaran televisi sepanjang bulan Januari sampai dengan April 2018 yang dilakukan melalui riset oleh mahasiswa konsentrasi Broadcasting peserta mata kuliah Hukum dan Etika ...
    • EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ...
    • IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR ! 

      JUNAEDI, FAJAR; SUKMONO, FILOSA GITA (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ...
    • PENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIA 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-03-14)
      Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di ...
    • RIP TELEVISI KEMATIAN ETIKA DI LAYAR KACA 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-01)
      Buku ini adalah hasil penelitian mahasiswa konsentrasi Broadcasting Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengenai berbagai pelanggaran regulasi dan etika penyiaran selama semester awal 2018.
    • TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN) 

      JUNAEDI, FAJAR (Buku Litera, 2018-04-14)
      Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru