Search
Now showing items 1-7 of 7
IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR !
(Buku Litera, 2018-04-14)
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ...
TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN)
(Buku Litera, 2018-04-14)
Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru
PENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIA
(Buku Litera, 2018-03-14)
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di ...
EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue
(Buku Litera, 2018-04-14)
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ...
EKSEKUSI TELEVISI, TERBUNUHNYA ETIKA PENYIARAN DI LAYAR TELEVISI
(Buku Litera, 2018-04-01)
Buku ini adalah hasil pemantauan terhadap program siaran televisi sepanjang bulan Januari sampai dengan April 2018 yang dilakukan melalui riset oleh mahasiswa konsentrasi Broadcasting peserta mata kuliah Hukum dan Etika ...
DI DALAM RUANG REDAKSI MEDIA KOMUNITAS SEPAKBOLA : MENGATASI HAMBATAN DAN SITUASINYA
(Buku Litera dan APIK PTM, 2017-08-24)
Media komunitas yang menjadi kajian dalam artikel ini secara umum dikelola oleh anak muda yang tidak memiliki latar belakang jurnalistik, kecuali Kabar Mataram, Sleman Football, Emosi Jiwaku dan Pasoepati.net. Kabar Mataram ...
BERAWAL DARI KECINTAAN, BERPROSES DALAM MEDIA KOMUNITAS SEPAKBOLA : MENENGOK MANAJEMEN MEDIA KOMUNITAS BERBASIS FANS SEPAKBOLA
(ASPIKOM - UKSW - Buku Litera, 2017-09-30)
Meskipun media massa telah mengalokasikan rubrikasinya untuk sepakbola
lokal, agaknya fans sepakbola di beberapa kota masih belum cukup mendapatkan
informasi tentang klub mereka dari media arus utama. Hal in terlihat ...