Search
Now showing items 1-10 of 24
IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR !
(Buku Litera, 2018-04-14)
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. ...
TITIK DI NODA (KETIKA ETIKA DINOMORDUAKAN)
(Buku Litera, 2018-04-14)
Buku ini berisi hasil riset mahasiswa ilmu komunikasi UMY dalam mata kuliah Etika Pariwara. Ada empat ranah periklanan, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru
PENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIA
(Buku Litera, 2018-03-14)
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di ...
EPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue
(Buku Litera, 2018-04-14)
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran ...
RIP TELEVISI KEMATIAN ETIKA DI LAYAR KACA
(Buku Litera, 2018-04-01)
Buku ini adalah hasil penelitian mahasiswa konsentrasi Broadcasting Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengenai berbagai pelanggaran regulasi dan etika penyiaran selama semester awal 2018.
EKSEKUSI TELEVISI, TERBUNUHNYA ETIKA PENYIARAN DI LAYAR TELEVISI
(Buku Litera, 2018-04-01)
Buku ini adalah hasil pemantauan terhadap program siaran televisi sepanjang bulan Januari sampai dengan April 2018 yang dilakukan melalui riset oleh mahasiswa konsentrasi Broadcasting peserta mata kuliah Hukum dan Etika ...
REPRESENTASI ATRIBUT ISLAM DALAM TAYANGAN TALKSHOW PENGOBATAN ALTERNATIF TELEVISI LOKAL DI YOGYAKARTA DALAM RELIGION, MEDIA AND MARKETING IN A COMPLEX SOCIETY
(2015)
fenomena pengobatan alternatif di Indonesia sebenarnya bukan hal baru di Indonesia
KOMUNIKASI MASSA: PENGANTAR TEORITIS
(2007)
Dibandingkan kajian komunikasi antarpribadi, komunikasi kelompok dan komunikasi organisasi, kajian mengenai komunikasi massa boleh dikatakan sebagai kajian yang perkembangannya relatif cepat. Hal ini kemudian menuntut ...
KOMUNIKASI MULTIKULTURAL
(2014)
ditengah kelangkaan buku mengenai multikulturalisme dan media massa, buku ini layak menjadi rujukan atau referensi yang berkualitas bagi dosen dan mahasiswa. (Niken Puspitasari, M.A, Kaprodi Ilmu Komunikasi Universitas ...
MERAYAKAN SEPAKBOLA : FANS, IDENTITAS DAN MEDIA EDISI 2
(Fandom dan Buku litera, 2017-08-01)
Kehidupan keseharian saya adalah menjadi dosen Ilmu Komunikasi, sebuah cabang ilmu pengetahuan yang secara interdisipliner berkelindan dengan berbagai cabang ilmu sosial dan humaniora, dan bahkan juga dengan ilmu eksakta, ...